Minggu, 30 Januari 2011

2. Tiramisu

Kelas 6 adalah saat terakhir di SD, makanya nie banyak anak-anak yang mempererat hubungan mereka agar apa yang dilalui dapat terkenang selalu. Tapi ada juga sih yang udah bosen n pingin cepet-cepet pindah sekolah n punya temen-temen baru.

Yang lebih parah lagi, karna kita anak kelas 6 otomatis kita adalah satu2nya anak yang patut memberikan contoh ada adik-adik kelasnya. Padahal merekalah yang paing banyak dosanya 'khikhik.. Pernah ada tu temenku yang latah n misuh di depan adik kelas'

Akupun termasuk yang pemalas, dan saat istirahat adalah saat yang paling tepat buat malas-malasan. Sampe-sampe mw ke kantin aja males mondar-mandir. Jadi ak dan beberapa teman suka duduk di bawah pohon dekat kantin sambil ngobrol2 ato main ato mbaca buku ato blajar dan ato2 lainya.

Apakah sudah ada yang terlanjur ngiler melihat judul di atas dan kecewa melihat isinya yang gak nyambung sama sekali? Eits!!.. Jangan salah. Tiramisu yang satu ini berisi manusia (Tapi bukan berarti ak tipe anak sumanto ya, hehe..)

Yap, ini semua berawal dari perkumpulanku dibawah pohon. Awalnya sih cuma aku, Nanto, Wulan, Dinda n Vanya. Hingga sekarang ada tambahan Austin, Kenia yang gila dan Angga yang menyebalkan.

Lama2 kamipun bikin nama untuk klompok bawah pohon ini, yaitu: TIm RA tau MIkir arep SUkses. Hahahaha...!! Nama yang sama sekli gak lucu. Dan itulah salahsatu kenangan yang takterlupakanku saat kelas 6.

Tim yang satu ini bahkan ada grupnya loe di FB (Prmosi deh). Pernah juga kita rencana mw jalan2 ke Kaliurang, tapi yang ikut cma Nanto, Wulan n aku. Dikaliurang kita jalan ke air terjun sambil memberi makan monyet sepanjang jalan. Tentu mereka jga masih inget kenangan ini.

Seru deh. Lain kali ak mw reunian khusus Tiramisu biar bisa ketemu lagi sama yang sekolahnya beda2. Ak kangen banget deh ma mereka. Udah dulu ya, aku capek je.. Mw tidur dulu. DAADDDAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar